Majukan Generasi Muda Indonesia, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Kejuruan Siswa SMK TKJ

Selasa, 26 Juli 2022 - 06:14 WIB
loading...
Majukan Generasi Muda Indonesia, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Kejuruan Siswa SMK TKJ
Relawan Sahabat Ganjar menggelar kompetisi Lomba Kejuruan Siswa SMK TKJ.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar menggelar kompetisi Lomba Kejuruan Siswa SMK TKJ. Kegiatan ini, menjadi energi besar bagi kemajuan generasi muda Indonesia.

Lomba TKJ ini bertajuk 'Mempersiapkan Kompetensi Sumber Daya Manusia yang Berdaya Saing pada Era Society 5.0'. Diharapkan bisa menjadi ajang kompetisi sekaligus sarana motivasi siswa untuk berinovasi dalam meningkatkan intelektualitas diri.

DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi mengatakan lomba kejuruan SMK TKJ ini dapat memberikan kesempatan belajar bagi siswa di DKI Jakarta. Sehingga dapat memperkuat daya saing di segala bidang pekerjaan.

“Saya sangat berharap lomba ini menjadi wadah kompetisi yang sehat dan seluruh peserta mendapatkan ilmu baru dalam meningkatkan daya saing pekerjaan,” kata Imron di Hotel Santika Premiere, Jakarta, Senin, 25 Juli 2022.

Salah satu peserta lomba bernama Rafi menyampaikan terima kasih kepada Relawan Sahabat Ganjar. Rafi berharap kegiatan bermanfaat seperti ini akan terus berlangsung demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena banyak hal yang dapat di petik, salah satunya melatih jiwa kompetisi serta menambah wawasan untuk bangsa Indonesia,” ucap Rafi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)