7 Bakal Capres yang Dapat Dukungan Relawan

Senin, 27 Desember 2021 - 06:25 WIB
Adapun beberapa kelompok relawan yang mendorong dirinya maju ke Pilpres 2024 di antaranya Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Bersama Anies Kami Siap (BERAKSI), Sobat Anies, serta para pemain bulu tangkis Solo Raya dan Banyumas yang biasa bermain di Gelanggang Olahraga (GOR) milik pengusaha beras Billy Haryanto alias Billy Beras.

3. Erick Thohir



Pria kelahiran Lampung Tengah, 30 Mei 1970 ini adalah anak dari pasangan Mochamad Thohir atau Teddy Thohir dan Edna Thohir. Erick pernah menjabat ketua tim pemenangan Jokowi - Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Sejak 23 Oktober 2019, Erick menjabat menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).Sebelumnya, Erick Thohir menjabat sebagai ketua INASGOC Badan Pengelola Asian Games 2018. Selain itu, Erick Thohir juga pernah menjadi bos Inter Milan, klub sepakbola asal Milan, Italia.



Belakangan dia rajin ke beberapa daerah membantu membangun fasilitas umum masyarakat bersama Yayasan Erick Thohir. Beberapa kelompok relawan yang mendorong Erick Thohir maju ke Pilpres 2024 di antaranya Relawan Indonesia Moeda dan ET 2024.

Selain itu, ada pula kelompok masyarakat yang menamakan diri Gerakan Erick Thohir Untuk Pembaharuan (GETUP) dan relawan kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka, namun mereka baru sebatas mendukung kinerja Erick sebagai menteri BUMN.

4. Sandiaga Salahuddin Uno

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More