Beda Jalan Indra dan Sheila Nasution Kakak Beradik Barengan Menembus Akmil

Senin, 01 November 2021 - 13:13 WIB
Baca juga: Pimpin Upacara Wisuda Akmil dan Akpol 2021, Panglima TNI: Dunia Maya Mandala Perang Baru



"Saat kami ketemu di pusat, berdua, kami mikir ini siapa yang akan masuk. Adik saya atau saya. Tapi dulu itu, saya melihat tekad adik saya itu kuat, bener-bener tinggi," kata Indra.



Setelah menjalani tes di tingkat pusat, Indra dan Sheila Nasution dinyatakan lolos masuk Akmil dan menjadi teman satu angkatan. Kakak beradik itu telah dilantik dan diambil sumpah menjadi Perwira Remaja oleh Presiden Jokowi dalam upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri di halaman Istana Negara, Jakarta pada 13 Juli 2021 lalu.

Menyaksikan kedua anaknya lulus pendidikan Akmil, Ny MH Nasution, sang ibunda merasa bangga. Dia berharap Indra dan Sheila menjadi pribadi yang tidak sombong meski kesuksesan nanti diraih.

"Begitu anak-anak masuk ke lapangan (akan dilantik), saya meneteskan air mata, merasa banga. Saya berharap (Indra dan Sheila) selalu menjadi pribadi rendah hati," katanya.

Sementara ayahanda, Mayor Inf MH Nasution berpesan kepada anak-anaknya agar tidak neko-neko dalam menjalankan tugasnya. "Ikuti saja mengalir ke mana, seperti air mengalir," katanya.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More