Kombes Pol Kasmen Pimpin ILUNI UI Menwa Periode 2021-2023

Minggu, 03 Oktober 2021 - 17:36 WIB
"Atas nama Angkatan Arjuna sekaligus Keluarga Besar Forum Wartawan Peduli Jakarta (FWPJ), kami mengucapkan selamat pada Bang Kasmen dan Bang Ardi. Selamat memimpin ILUNI UI Menwa Periode 2021-2023. Semoga amanah dan bisa menjalankan roda organisasi ILUNI UI Menwa dengan baik. Kami juga apresiasi pada tiga kandidat yang luar biasa berkompetisi. Bang Kasmen, Bang Ardi dan Bang David adalah tiga aset terbaik yang dimiliki ILUNI UI Menwa. Kami bangga," kata alumnus Fakultas Sastra UI, Jurusan Sastra Indonesia Angkatan 1996 itu.

Pria yang menggeluti profesi jurnalis selama 17 tahun di Grup Rakyat Merdeka/Grup Jawa Pos ini berharap, semua angkatan ILUNI UI Menwa harus bersatu, guyub, kompak mendukung program-program pimpinan yang baru.

"Insya Allah Arjuna solid dan siap mengawal program-program Bang Kasmen dan Bang Ardi. Kami harap semua angkatan pun sama. Tidak ada lagi faksi-faksi. Semua bersatu demi kemajuan ILUNI UI Menwa tercinta," kata pendiri sekaligus ketua FWPJ itu.

Harapan yang baik juga diungkapkan Alumni Menwa UI Angkatan Jaya 4, Dokter Eni Gustina. "Paguyuban Alumni Menwa UI menjadi wadah silaturahmi antar-angkatan yang solid. Saya berharap, masing-masing punya modal jiwa solidaritas dengan membawa nuansa kegotong-royongan. Ini adalah gambaran kesatuan Indonesia dalam skala mini," katanya.

Srikandi Angkatan Jaya 4 ini menegaskan, jiwa korsa yang sangat melekat, kepedulian terhadap sesama alumni, peduli kepada masyarakat sekitar harus ditumbuhkan dan terus ditingkatkan.

"Dan tergerak ketika melihat di sekitar kita ada yang membutuhkan. Itu semua harapan kita. Semoga," kata alumnus Fakultas Kedokteran UI (FKUI) Angkatan 1982 yang lulus 1988 dan masuk di Menwa Angkatan Jaya (1983) itu.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More