Kombes Pol Kasmen Pimpin ILUNI UI Menwa Periode 2021-2023

Minggu, 03 Oktober 2021 - 17:36 WIB
Baca juga: Iluni UI Nilai Urus E-KTP Sekaligus Vaksin Efektif Bantu Program Pemerintah



"Dengan terpilihnya Mas Kasmen dan Mas Ardi sebagai Ketua dan Wakil Ketua Iluni Menwa UI 2021-2023, maka sudah pada tempatnya pertama saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh partisipasi dan bantuannya selama ini dalam kepengurusan Iluni Menwa UI 2018-2020," kata alumnus Menwa UI Angkatan Jaya 4 itu.

Yono meminta maaf bila selama kepemimpinannya ada yang salah dan tidak sempurna. "Lebih kurangnya tentunya dari lubuk hati yang paling dalam atas segala kekurangan, kesalahan dan hal-hal yang kurang terpuji, baik sengaja maupun tidak selama ini agar kiranya dapat diikhlaskan maaf lahir dan batin," ucapnya.

Pria bergelar doktor ini akhirnya berdoa untuk keluarga besar Iluni Menwa UI. "Semoga Iluni Menwa UI tetap guyub dan kekeluargaan yang kita bina bisa terus langgeng selama-lamanya. Salam hormat saya," katanya.

Sementara itu, Ketua Iluni Menwa UI Terpilih Periode 2021-2023, Kombes Pol Kasmen mengatakan bahwa proses pemilihan ketua ILUNI UI Menwa sangat demokratis. "Dilakukan dengan musyawarah mufakat dan voting. Ini merupakan bentuk demokrasi yang menyejukkan semua pihak. Masing-masing calon dan pendukungnya dapat menerima dengan suka cita," ungkap pria yang saat ini dinas aktif di Mabes Polri itu.

"Mohon doa dan dukungannya. Terima kasih untuk semuanya," ucap pria yang menempuh kuliah S1 Kimia FMIPA UI, S2 MPKP FE UI, dan S3 Ilmu Administrasi FIA UI itu.

Wakil Ketua Iluni Menwa UI Terpilih Periode 2021-2023, Ardinata Ginting menambahkan, musyawarah anggota ILUNI UI Menwa lebih mengutamakan musyawarah dalam memilih pemimpinnya. "Hal ini bertujuan agar rasa persatuan dan kebersamaan kita terus terbangun," katanya.

Ardinata menambahkan, perbedaan yang ada harus disatukan dalam bingkai NKRI. "Masing-masing kita punya latar belakang pendidikan berbeda-beda, usia yang berbeda, cara pandang berbeda, semuanya kita satukan untuk menjadi potensi yang besar, sehingga dapat berkontribusi mengembangkan organisasi dan bermanfaat buat masyarakat dan bangsa Indonesia demi NKRI tercinta," kata Ardinata.

Wakil Komandan Satmenwa UI Angkatan Arjuna, Agus Supriyanto mengucapkan selamat dan mengapresiasi para kandidat yang telah berkompetisi secara sehat dalam suasana yang demokratis.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More