Idul Fitri Bertepatan dengan Kenaikan Isa Almasih, Ganjar : Ini Berkah Tersendiri bagi Indonesia

Kamis, 13 Mei 2021 - 14:59 WIB
"Kenapa saya dan keluarga memutuskan untuk salat Id di rumah, karena kondisi. Kondisi di luar yang kemarin pemerintah meminta untuk tidak mudik," katanya usai menunaikan salat Id di rumah.



Adapun, Ganjar juga menggelar open house dan halalbihalal secara virtual seperti tahun lalu yang terbilang sukses. Terlebih, tahun ini animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut semakin besar.

"Iya, sama dengan tahun lalu open house dan halalbihalal virtual. Mudah-mudahan itu nanti bisa menjadi pengobat rindu, bisa ngobrol. Kemarin yang mau ikut banyak," katanya.

Selanjutnya, di hari kedua Idul Fitri, Ganjar akan menggelar acara serupa yang akan diikuti berbagai komunitas dan paguyuban masyarakat Jawa Tengah yang ada di luar daerah.

“Insyaallah besok mau kita lanjut halalbihalal virtual dengan komunitas dan paguyuban masyarakat Jawa Tengah yang ada di luar. Ada macam-macam tempatnya. Kemarin sudah komunikasi, ada di provinsi mana saja, kecuali yang di Jayapura izin karena sinyal sampai hari ini belum high," katanya. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More