Bom Bunuh Diri di Makassar Identik dengan Peristiwa di Surabaya dan Medan?

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:00 WIB
Dari informasi yang disampaikan kepolisian saat itu pelaku berjumlah dua orang. Dua pelaku itu yang teridentifikasi mengenakan jaket sebuah perusahaan ojek online meledakan diri pada saat akan diperiksa identitas mereka.

Saat itu saksi menuturkan, banyak anggota Polisi yang terkena serangan itu dan saksi melihat bom meledak dengan serpihan paku. Dalam peristiwa itu, tubuh pelaku hancur tak dapat dikenali dan satu orang pelaku lainnya mengalami luka-luka yang langsung dibawa menggunakan mobil ambulans.

Kembali ke peristiwa bom bunuh di Makassar, Polri terus mendalami jenis bom yang meledak di peribadatan 'Minggu Palma' Gereja Katedral. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ago Yuwono sebelumnya mengemukakan pihaknya sudah menemukan rangkaian sumber ledakan dan beberapa bahan bekas ledakan yang digunakan pelaku.

"Jadi setelah olah TKP sudah didapatkan sirkuit atau rangkaian sumber ledakan, untuk mendalami apakah ini ledakan jenis high eksplosif atau low eksplosif," ujar Argo, Minggu 28 Maret 2021. (Rakhmatulloh)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More