Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop

Selasa, 10 November 2020 - 08:08 WIB
Adapun jenis Platinum, dengan perkiraan omzet 1.000 liter per hari, memiliki tangki penyimpanan 10 KL, luas lahan 300 meter persegi dan lokasinya di kecamatan yang belum terdapat SPBU atau sesuai evaluasi Pertamina. Produk yang ditawarkan adalah Produk yang ditawarkan seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas, pelumas, dan produk UMKM.

Pertashop DIAMOND



Sementara jenis Diamond, mitra akan mendapatkan kapasitas penyaluran 3.000 liter perhari, memiliki tangki timbun 10 KL, luas lahan 500 meter persegi dan berlokasi di kecamatan yang belum terdapat SPBU atau sesuai evaluasi Pertamina.

Produk yang ditawarkan adalah Produk yang ditawarkan seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas, pelumas, produk UMKM, consumer goods, dan warkop.

Bagi yang berminat, calon mitra bisa menyiapkan lahan yang sesuai dan dilengkapi dokumen badan usaha atau badan hukum. Selanjutnya, Pertamina akan melakukan survei lapangan untuk melihat kelayakan dari omzet dan jarak dengan SPBU atau lembaga penyalur Pertamina yang telah dibangun sebelumnya.

Tentunya Pertashop akan menghadirkan produk dengan harga dan kualitas yang dijamin sama. Selain itu, setelah kontrak kerja sama berjalan, mitra mendapat jaminan dukungan perizinan dari Kemendagri guna mendukung program pembangunan desa.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs berikut ini http://ptm.id/MitraPertashop .

i

l
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More