Pertamina Beberkan Tiga Tipe Investasi lewat Mitra Pertashop

Selasa, 10 November 2020 - 08:08 WIB
Pertashop (Pertamina Shop) merupakan lembaga penyalur Pertamina skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM Non Subsidi, LPG non subsidi, dan produk Pertamina Ritel lainnya.
JAKARTA - Investasi sangat penting dilakukan sejak awal agar kita dapat mewujudkan rencana di masa depan. Salah satu faktor utama yang menentukan keberhasilan investasi adalah dengan memilih lembaga yang terpercaya.

Perusahaan Milik Negara (BUMN) PT Pertamina (Persero) membuka peluang kerja sama bagi pelaku usaha, serta kemitraan bisnis hingga ke kawasan pedesaan melalui kemitraan bisnis Pertashop .

Seperti diketahui, Pertashop (Pertamina Shop) merupakan lembaga penyalur Pertamina skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM Non Subsidi, LPG non subsidi, dan produk Pertamina Ritel lainnya. Program Mitra Pertashop ini berpeluang menjadi investasi yang menjajikan sekaligus menggerakkan perekonomian desa.

Dalam situs resmi pendaftaran Pertashop Pertamina, ptm.id/MitraPertashop dijelaskan skema bisnis yang ditawarkan, yaitu skema investasi oleh mitra dengan tiga kategori usaha: gold, platinum, dan diamond.

Pertashop GOLD





Pertashop jenis Gold berkapasitas penyaluran 400 liter per hari dengan luasan lahan yang dibutuhkan sekitar 210 meter persegi. Lokasi dari desa ke SPBU, lebih dari 10 km atau sesuai dengan hasil evaluasi. Lewat Pertashop GOLD, mitra akan mendapatkan tangki penyimpanan sekitar 3 KL (portabel). Diperkirakan Anda bisa mendapatkan omzet 400 liter/hari. Produk yang ditawarkan seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas, dan pelumas.

Pertashop PLATINUM

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More