Hendropriyono Tulis Buku Gaya Kepemimpinan dari Bung Karno Sampai Jokowi

Jum'at, 08 Mei 2020 - 09:31 WIB
Menurut dia, sesuai dengan judul buku ini, apa yang ditulisnya di sini hanya sebagian saja, dari pengalaman yang diingatnya. Sebagian yang lain karena dia menganggap, sudah banyak yang diketahui oleh umum. Selain bertujuan sebagai persembahan bagi para pembaca yang budiman, buku ini juga sebagai warisan pengetahuan yang jujur bagi anak-anak, istri, para menantu, cucu-cucu dan cicit serta keturunan dirinya selanjutnya.

Hendro mengatakan, acara peluncurannya yang dilakukan pada Kamis 7 Mei 2020 kemarin terpaksa dilakukan di dunia maya, karena kondisi negara kita dan seluruh dunia masih dilanda oleh pandemi Corona sejak akhir 2019 yang lalu.

Cara peluncuran semakin unik dan istimewa karena mungkin untuk pertama kalinya terjadi, dalam waktu yang juga unik bagi dirinya dan keluarga karena pada tahun ini dia dan istri memperoleh cicit atau buyut pertama yang bernama Arthur Ibrahim Perkasa Hendropriyono, yang lahir pada tanggal 2 bulan 2 tahun 2020. Tahun ini juga pada 25 Januari merupakan Tahun Baru Imlek, 25 Maret adalah Hari Nyepi, 25 Mei Hari Raya Idul Fitri dan 25 Desember Hari Besar Natal.

"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam, pada Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah. Izinkan saya untuk memohon ma’af yang sebesar-besarnya, jika tulisan saya ini membuat pembaca tidak berkenan," kata dia.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More