Membaca Kinerja Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Selama 1 Tahun Bekerja

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:02 WIB
Jika ditanya, dari 1-10 berapa angka yabg patut diberikan kepada pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Edison menjawab angka yang sangat realiatis adalah 7. Dia pun punya alasannya.

"Saya kira angka 7 adalah angka yang sangat realistis bagi Jokowi-Ma'ruf di tahun pertama, kita tidak bisa memberikan angka 8,9 bahkan 10 ditahun pertama dikarenakan masih banyak yang belum terlihat secara rapi dan baik akibat terbungkus oleh pandemi global Covid-19," jelasnya.

"Tetapi kita juga tidak bisa memberikan angka 6, 5, 4, 3, 2 bahkan 1 karena Jokowi sudah memberi pesan yang sangat kuat dalam menangangi persoalan-persoalan bangsa di masa pandemi, terkait denga ketepatan dalam menangangi Covid-19, bahkan menjaga kestabilitas ekonomi di tengah-tengah persoalan ekonomi global dan sentiment-sentimen pertumbuhan dan perkembangan bangsa lainnya," sambungnya.

Karena itu menurutnya, apapun alasannya harus tetap mengapresiasi kinerja pemerintah Jokowi-Amin di tahun pertama ini. "Dengan harapan akan ada perbaikan-perbaikan, keterbukaan-keterbukaan, inovatif-inovatif dan semakin baik dalam penegakan hukum yang transparan dan prosedural bagi semua anak bangsa," urainya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More