Hanafi Rais Anak Ideologis Amien Rais Disebut sebagai Pemimpin Masa Depan

Senin, 12 Oktober 2020 - 11:44 WIB
Chandra mengatakan, Hanafi Rais adalah 'paket komplet' pemimpin masa depan. "Usia Mas Hanafi sudah cukup, sudah 40 tahunan, sudah pernah menjadi anggota Dewan, ketua fraksi, wakil ketua umum (PAN), pendidikan mumpuni, anak ideologis tokoh bangsa ini, jadi komplet," jelasnya.

( ).

Nah, lanjut Chandra, kini tergantung pada Hanafi, apakah mampu memaksimalkan segala kelebihan yang ada pada dirinya sekarang ini. "Itu semua kembali kepada Mas Hanafi sendiri," ujar mantan anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini.

Yang jelas, lanjut Chandra, Hanafi sudah membuktikan diri bahwa jabatan dan harta bukan segalanya dan bukan hal yang harus ditakuti jika kita tak memilikinya. Itu dibuktikannya dengan mundur dari jabatan ketua fraksi PAN DPR RI, anggota DPR RI, dan salah satu wakil ketua umum PAN.

"Ketika sesuatu (jabatan) sudah tidak sesuai dengan hati nurani, tuntunan agama, dengan entengnya dia melepaskannya tanpa beban. Ciri-ciri pemimpin masa depan ya begitu, tidak silau dengan harta dan jabatan," pungkasnya.

( ).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More