Munas VI Bandung, Firman M Nur Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum AMPHURI

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 13:33 WIB
Munas VI AMPHURI juga telah menetapkan tim formatur berjumlah lima orang yang bertugas menyusun kepengurusan DPP AMPHURI masa bakti 1446-1450H, terdiri dari Ketua Umum, KDP, dan KDK terpilih ditambah dua orang dari anggota yang dipilih peserta Munas VI yakni Bungsu A Sumawijaya (Indah Wisata) dan Muhammad Sufyan Arief (Al Multazam Utama Nusantara).

Kata Firman, pada penyelenggaraan Munas VI yang mengangkat tema Sinergi dan Kolaborasi ini, AMPHURI kembali merangkainya dengan kegiatan diskusi publik dan AMPHURI International Business Forum (AIBF) 2024 yang diikuti oleh 20 eksibitor dari dalam dan luar negeri. AIBF sendiri merupakan sebuah pertemuan bisnis antara para mitra strategis dengan 649 pemilik biro travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) anggota AMPHURI.

Sementara itu, Direktur Utama Mecca Tour & Komisaris Lizahra, Anief Yulianti menyambut baik terpilih kembali Firman M Nur sebagai Ketua Umum AMPHURI periode 2024-2028. Dirinya pun menyatakan dukungan penuh terhadap program-program yang akan dijalankan oleh ketua terpilih.

"Kami dari Mecca Tour & Lizahra berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan kepengurusan pusat dalam melaksanakan program kerja yang telah dirancang," ujarnya.



Dengan kolaborasi dan mendukung sepenuhnya setiap program yang diinisiasi oleh ketua umum terpilih serta dengan sinergi yang kuat, dirinya percaya AMPHURI dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi umat.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More