5 Berita Populer Kanal Nasional SINDOnews.com Hari Ini

Rabu, 05 Juni 2024 - 19:28 WIB
Diketahui, Sholeh Basyari melalui sebuah kanal YouTube Benteng Nusantara telah merendahkan Rais Aam, KH Miftachul Akhyar. Narasi dalam video tersebut terang-terangan menuding pemimpin tertinggi PBNU telah merusak NU dan Indonesia.

Ikuti Terus berita PBNU di Topik Pilihan Nahdlatul Ulama NU

4. Komjen Polisi Kelahiran Jawa Timur, Nomor 3 Eks Direktur Penyidikan KPK yang Jabat Irjen Kementan

Sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri kelahiran Jawa Timur mengemban pangkat Komisaris Jenderal (Komjen) saat ini. Sebanyak tiga jenderal bintang tiga tersebut menduduki posisi strategis di Polri maupun Kementerian/Lembaga.

Mulai Brimob, Badan Intelijen Negara (BIN), dan Kementerian Pertanian (Kementan). Ketiganya juga merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1988 hingga 1989.

Berita selengkapnya klik di link ini .

5. 4 Jaksa Agung dengan Masa Jabatan Terlama, Nomor 1 Berjuluk Bapak Kejaksaan

Terdapat sejumlah nama Jaksa Agung dengan masa jabatan terlama. Salah satunya memiliki julukan 'Bapak Kejaksaan'. Jaksa Agung adalah pejabat negara yang bertugas sebagai pimpinan sekaligus penanggung jawab tertinggi dari kejaksaan.

Pemegang jabatan ini bertindak sebagai pengendali pelaksana tugas dan wewenang kejaksaan di Indonesia. Sepanjang riwayatnya, sudah banyak Jaksa Agung yang menjabat di Indonesia. Beberapa di antaranya menjabat dalam waktu yang relatif lama. Siapa saja mereka?

Berita selengkapnya klik di link ini .
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More