Penghasilan Boleh Terbatas, Tapi Warga Muara Teweh Ini Tetap Bisa Nikmati Layanan JKN Berkualitas

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:24 WIB
Selain itu, ia juga menambahkan pelayanan berkualitas nampak dari cepatnya pelayanan yang diberikan dan tidak ada dipersulit berkaitan dengan administrasi pada saat di poli maupun saat memasuki rawat inap.

“Dari dokter maupun petugas medisnya sangat ramah dan cepat dalam memberikan layanan, baik di poli saat pertama kali menjalani pemeriksaan, hingga saat ini rawat inap dan setelah melewati operasi, informasi untuk kondisi kesehatan saya juga dikomunikasikan dengan baik sehingga keputusan terbaik juga dapat kita ambil tanpa ada keraguan, hal inilah yang membuat saya yakin untuk layanan dari Program JKN sudah sangat berkualitas,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh peserta JKN atas bantuan yang diberikan dalam setiap iuran yang dibayarkan secara tidak langsung telah membantu banyak masyarakat yang terkendala dalam biaya pengobatan.

“Kalau tidak terdaftar dalam Program JKN, mungkin saya akan merasa kesulitan dalam berobat. Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan peserta JKN yang telah bersedia untuk bergotong royong dalam membayar iuran dan membantu sesama yang sedang membutuhkan,” tutur Zainuddin.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More