Tujuh Jam Diperiksa KPK, Aktor Irwansyah Merasa Lega

Rabu, 05 November 2014 - 19:47 WIB
Tujuh Jam Diperiksa KPK, Aktor Irwansyah Merasa Lega
Tujuh Jam Diperiksa KPK, Aktor Irwansyah Merasa Lega
A A A
JAKARTA - Tim penyidik KPK telah melakukan pemeriksaan terhadap aktor layar lebar Irwansyah selama kurang lebih tujuh jam di Gedung KPK.

Suami dari Zaskia Sungkar itu mengaku, selama tujuh jam diperiksa tim penyidik KPK dirinya kerap ditanya mengenai rumah produksi atau PH R-One yang sebelumnya diduga kuat menjadi tempat pencucian uang dari tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Alhamdulillah saya sudah jelaskan sejelas-jelasnya kepada pihak KPK soal film," ujar Irwansyah usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).

Dalam kesempatan itu, Irwansyah berharap agar kejadian yang telah menimpanya tersebut tidak lagi terjadi kepada orang lain.

"Insya Allah setelah itu tidak ada yang dirugikan lagi atau tidak ada fitnah gitu kepada saya atau pihak lain," ungkapnya.

Artis yang namanya melambung lewat film Heart itu juga menepis kabar yang menyebutkan ada bisnis lain antara Irwansyah dengan adik dari Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah.

"Tidak ada (bisnis lain)," ungkap Irwansyah.

Wawan ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan di Dinas Kesehatanan Provinsi Banten tahun anggaran 2011-2013 bersama bersama Gubernur Banten (nonaktif) Ratu Atut Chosiyah.

Baik Atut maupun Wawan sebelumnya sudah terjerat kasus korupsi di KPK. Atut dan Wawan juga dijerat dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak Banten.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7790 seconds (0.1#10.140)