RH Dibawakan Pakaian oleh Istri Muda

Jum'at, 11 Juli 2014 - 12:43 WIB
RH Dibawakan Pakaian oleh Istri Muda
RH Dibawakan Pakaian oleh Istri Muda
A A A
JAKARTA - Dengan membawa koper besar, Liza Merliani Sako, wanita yang disebut-sebut sebagai istri muda Wali Kota Palembang Romi Herton, hari ini mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Koper yang dibawanya, ternyata berisi pakaian untuk Romi Herton (RH) dan Masyitoh (M). Setelah masuk ke dalam gedung, Liza yang dibantu oleh dua orang petugas KPK, langsung membereskan pakaian yang akan dipindahkan ke dalam keranjang yang sudah disediakan KPK.

Sejumlah barang dan pakaian yang dibawa Liza untuk Romi dan Masyitoh di dalam tahanan, di antaranya kaos, kemeja dan handuk untuk Romi Herton.

Sedangkan untuk Masyitoh, beberapa baju salinan, pakaian dalam, handuk, beberapa buku bacaan dan Alqur'an. Seperti diketahui, Wali kota Palembang Romi Herton dan istrinya Masyitoh akhirnya ditahan usai menjalani pemeriksaan penyidik KPK, Kamis 10 Juli 2014.

Keduanya ditahan terkait kasus suap sengketa Pemilukada Kota Palembang dan pemberian keterangan tidak benar di persidangan. Juru Bicara KPK, Johan Budi mengatakan, Romi ditahan di Rumah Rahanan (Rutan) POM DAM Jaya di Guntur, Jakarta Selatan. Sementara Masyito ditahan di rumah tahanan di Gedung KPK.

"M ditahan di rutan kelas 1 jaktim cab gedung kpk, sementara RH ditahan di rutan negara kelas 1 jaktim cab kpk di pomdam jaya guntur untuk 20 hari pertama," ujar Johan Budi di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis 10 Juli 2014.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)