Pendukung Prabowo-Hatta Optimis Menangkan Pilpres 2014

Minggu, 06 Juli 2014 - 21:50 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta...
Pendukung Prabowo-Hatta Optimis Menangkan Pilpres 2014
A A A
JAKARTA - Memasuki masa tenang kampanye, para pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa optimis bisa memenangkan Pilpres 9 Juli nanti.

Tim pemenangan Prabowo-Hatta membuat sebuah panggung rakyat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Karena sudah tak boleh berkampanye, dalam panggung yang dihadiri beberapa artis wanita senior Indonesia seperti Camelia Malik dan Nani Wijaya tak ada orasi politik. Mereka hanya bernyanyi bersama.

Selain itu, hadir pula istri dari mendiang Ustad Jeffry Al Buchori, Umi Pipik yang mengajak massa untuk yakin memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. "Tuhan itu satu. Oleh karena itu kita harus menangkan nomor satu," ujar Umi di panggung rakyat kawasan Pasar Minggu, Minggu (6/7/2014).

Dalam acara itu, Camelia Malik berharap pasangan nomor urut 1 bisa memenangkan pemilu dan menjadi pemimpin Indonesia yang baru.

"Ini tujuannya membuat mereka tenang dan membuat yakin kepada Pak Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan," kara wanita yang akrab disapa Bunda itu.

Warga Pasar Minggu sepertinya antusias dengan adanya acara tersebut. Ini terbukti dari banyaknya massa yang datang untuk melihat artis idola mereka.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)