Prabowo Dinilai Tahu Kesulitan Petani

Rabu, 25 Juni 2014 - 15:07 WIB
Prabowo Dinilai Tahu Kesulitan Petani
Prabowo Dinilai Tahu Kesulitan Petani
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden terus mengalir. Kali ini dukungan diberikan kelompok petani dan nelayan di wilayah Jawa Barat.

"Petani dan nelayan Jawa Barat hari ini datang memberikan sepenuhnya dukungan kepada Prabowo yang merupakan panglima petani. Bagi petani Jawa Barat dan petani Indonesia, tidak ada pilihan lain kecuali Prabowo-Hatta," ujar Koordinator Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jawa Barat, Purwana di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (25/6/2014).

Purwana mengatakan pada 6 Juni lalu, para petani dan nelayan Jawa Barat sudah berjanji dan menyematkan Prabowo sebagai presiden Indonesia. "Prabowo sudah 17 tahun blusukan di tanah air. Beliau tahu persis kesusahan petani dan nelayan. Mari kita jadikan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019," tuturnya.

Prabowo meyakini jika Prabowo menjadi presiden akan mampu memberikan kesejahterahkan bagi petani dan nelayan indonesia, dan melepaskan Indonesia dari penjajahan ekonomi.

"Prabowo presiden, petani sejahtera. Prabowo menang, petani senang. Sampaikan salam kami kepada Pak Prabowo. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran dalam menjalani proses ini," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)