Relawan Jokowi-JK Jangan Takut Intimidasi

Jum'at, 20 Juni 2014 - 04:37 WIB
Relawan Jokowi-JK Jangan Takut Intimidasi
Relawan Jokowi-JK Jangan Takut Intimidasi
A A A
BATAM - Ketua Pemenangan Jokowi-JK Provinsi Kepulauan Riau yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo meminta agar relawan Jokowi-JK harus berani dan tidak boleh takut pada intimidasi dalam bentuk apa pun.

"Relawan Jokowi-JK tidak boleh takut dengan intimidasi. Kita akan lawan bersama-sama siapa saja yang mengintimidasi relawan Jokowi-JK," kata Soerya dalam acara Deklarasi Relawan Srikandi Pilih Capres Jokowi-JK di Kepri Mall, Kamis (19/6/2014).

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam orasinya mengatakan bahwa relawan Jokowi-JK harus memberikan dukungan penuh jika ingin adanya perubahan. "Saya percaya bahwa Jokowi akan mampu memimpin bangsa ini. Untuk itu, kita semua harus mendukung Jokowi-JK untuk perubahan bangsa ini menjadi lebih baik dan maju," katanya yang disambut tepuk tangan para relawan yang hadir.

Ermiliawati, Ketua Srikandi Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwa ide untuk membentuk Srikandi Kepri Dukung Jokowi-JK berawal dari grup di BBM. Akhirnya disepakati bahwa anggota grup tersebut berkomitmen membentuk wadah untuk kemenangan Jokowi-JK.

"Kami Relawan Srikandi, akan mendukung sepenuh hati untuk kemenangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden," kata Ermiliawati.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3791 seconds (0.1#10.140)