Ratusan Ibu-ibu Bela Prabowo

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:03 WIB
Ratusan Ibu-ibu Bela Prabowo
Ratusan Ibu-ibu Bela Prabowo
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Dukungan di antaranya dari ratusan kaum ibu dari kelompok Melati Merah Putih Selalu Dihati untuk Prabowo Hatta Rajasa (Melati Praja).

Adapun di dalam kelompok itu terdapat berbagai komunitas di antaranya Kembang Soko Yogyakarta, ibu-ibu pengajian, sayap Partai Gerindra, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), Facebookers yang Teraniaya, kaum ibu alumni SMA 4 angkatan 70, koalisi caleg pemeripuan dari partai politik pengusung Prabowo-Hatta.

Dukungan tersebut dideklarasikan Melati Praja di rumah Makan padang di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/6/2014). "Kami ibu-ibu Melati Praja akan mendukung dengan setulus-tulusnya untuk Prabowo-Hatta. Kami berharap Prabowo Hatta terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019," ujar inisiator Melati Praja, Krisnina Maharani di sebuah rumah makan padang di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Krisnina yang juga merupakan istri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung ini mengatakan undangan deklarasi tersebut disampaikan melalui pesan singkat.

Beberapa tokoh pun hadir di acara deklarasi tersebut. Di antaranya, mantan Istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, istri Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali, Wardatul Asriah, penyanyi lawas Nia Daniaty.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5696 seconds (0.1#10.140)