Laskar HT Bergerak Menangkan Prabowo-Hatta

Minggu, 15 Juni 2014 - 19:01 WIB
Laskar HT Bergerak Menangkan Prabowo-Hatta
Laskar HT Bergerak Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
MEDAN - Perjuangan Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk memenangkan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres mendatang terus dilakukan di sejumlah wilayah nusantara, salah satu diantaranya di Sumatera Utara.

Di daerah ini Laskar HT berupaya segera membentuk 33 laskar di kabupaten/kota. Pembentukan laskar ini untuk mensosialisasikan program-program kerja pasangan Prabowo-Hatta kepada masyarakat.

"Tidak perlu lagi membuat banyak kegiatan seperti bakti sosial dan sebagainya karena waktu sudah semakin sedikit dan yang paling efektif adalah mengencangkan sosialisasi dari mulut ke mulut, warung ke warung, pengajian ke pengajian dan sebagainya. Ceritakan dan jelaskan secara terang keunggulan Prabowo-Hatta dan program Indonesia bangkit yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju, " ungkap Koordinator Wilayah (Korwil) Laskar HT Sumatera Effendi Syahputra saat pembekalan pada Laskar HT Sumatera Utara (Sumut) yang baru dilantik di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Minggu (15/6/2014).

Dia meminta Laskar HT di Sumut bekerja lebih keras untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Jika HT telah memberikan yang terbaik untuk pemenangan tersebut, maka Laskar HT yang di daerah harus bisa memberikan yang terbaik pula.

"Minimal dapat lima setiap orang itu sudah bagus. Nanti kita akan Jalan ke Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padanglawas dan Padanglawas Utara. Jika nasional bergerak di 34 provinsi, maka kita juga bergerak di 33 kabupaten/kota di Sumut,” ujar Ketua Umum Perindo Sumut ini.

Sementara menurut Koordinator Nasional Laskar Hary Tanoesoedibjo (HT) Armyn Gultom mengingatkan masyarakat jangan tertipu dengan imej merakyat seorang calon pemimpin.

Padahal, sebagai warga Jakarta, dirinya belum merasakan prestasi dan perbaikan untuk ibu kota Indonesia tersebut.

Armyn juga mengungkit soal tudingan bahwa banyak kampanye hitam diembuskan kubu Prabowo-Hatta.

Padahal, kampanye hitam justru secara terang-terangan digencarkan oleh kubu calon lain. Bahkan, saat acara debat terbuka pun tuduhan sebagai seorang pelanggar HAM tetap diembuskan seorang mantan wapres.

Apa yang dilakukan Prabowo adalah sebagai bentuk tanggung jawab sebagai seorang tentara untuk menyelamatkan prajurit dan para atasannya demi nama baik bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu dilantik secara bersamaan Laskar HT untuk Sumut, Medan, Langkat dan Tebingtinggi. Sebelumnya Laskar HT Samosir telah dilantik lebih dahulu.

Laskar HT Sumut dipimpin Budianta Tarigan, Laskar HT Medan Rudy Effendi, Laskar HT Tebingtinggi Edwin Dhani dan Laskar HT Langkat Muhammad Rafai Alham.

Seusai pelantikan, Laskar HT Provinsi Sumut melanjutkan kegiatan pendeklarasian dukungan kepada Prabowo-Hatta di Rumah Pattimura, Jalan Pattimura, Medan.

Laskar HT disambut langsung Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Koalisi Merah Putih Sumut Gus Irawan Pasaribu.

Pada kesempatan itu, Gus Irawan menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan. Apalagi terstruktur hingga ke tingkat kabupaten/kota.

Dengan dukungan tersebut relawan dan pendukung Prabowo-Hatta semakin hari terus bertambah.

Berdasarkan hitungan sebelumnya, sedikitnya sudah ada 130 lembaga, ormas, komunitas dan kelompok warga yang memberikan dukungan serta mendeklarasikan diri di Rumah Pattimura untuk pemenangan Prabowo-Hatta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9719 seconds (0.1#10.140)