PDIP tak ngefek di TPS Nur Mahmudi

Rabu, 09 April 2014 - 19:28 WIB
PDIP tak ngefek di TPS...
PDIP tak ngefek di TPS Nur Mahmudi
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) unggul jauh dibanding dua partai yang sedang naik daun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 168, Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok.

Di TPS ini, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menggunakan hak pilihnya pada tadi pagi. PKS mendapat perolehan suara sebanyak 111 lembar, PDIP 62, dan Gerindra 27 suara.

Kemudian disusul oleh Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal tersebut berdasarkan penghitungan suara DPR RI dengan total suara 241. Sementara suara yang tidak sah sebanyak 19.

Menanggapi perolehan suara PKS yang cukup besar di TPS-nya, Nur Mahmudi mengaku tidak melakukan manuver apapun di lingkungannya untuk mendongkrak suara PKS. Ia mengklaim selalu menunjukan kinerja, figur, kehadiran dan kepedulian di masyarakat.

"Intinya, saya hampir di semua tempat mengutamakan kinerja. Saya tak bermanuver, mencoba tunjukan kehadiran dan kepedulian, ada konflik saya ulur, tak paksakan. Membuat menilai, tak langsung mentang-mentang menjadi penguasa," tegasnya di lokasi, Rabu (9/4/2014).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1322 seconds (0.1#10.140)