Anis Matta & keluarga nyoblos di Utan Kayu

Rabu, 09 April 2014 - 12:55 WIB
Anis Matta & keluarga nyoblos di Utan Kayu
Anis Matta & keluarga nyoblos di Utan Kayu
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta beserta keluarga mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 041, Jalan Duren, RT 01/ RW 09, Utan Kayu, Jakarta Timur. Anis datang tepat ada pukul 9.55 WIBi ke TPS tersebut dengan iringan tiga mobil.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Anis datang bersama dengan sekira 10 anggota keluarga. Anis yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans, berjalan menuju TPS dengan mendorong sang ibunda, Nandong Atas.

Istri pertamanya, Anaway Irianti Mansyur, yang mengenakan atasan dan jilbab putih dengan rok jeans, beserta kelima anaknya yang mengenakan gamis hitam berjilbab putih berjalan di belakang, serta adik bungsu Anis Matta.

"Enggak ada persiapan khusus, kita nyoblos di TPS ini dari dulu, sejak tahun 2004," kata mantan Wakil Ketua DPR itu kepada wartawan, Rabu (9/4/2014).

Anis sangat yakin bahwa di TPS 041 ini PKS akan menang. Karena, seperti pemilu sebelumnya, PKS selalu menang di TPS 041 kawasan Utan Kayu tersebut.

"Selama ini kita selalu menang di TPS ini," jelas Anis.

Lebih jauh Anis mengatakan, PKS semakin yakin untuk menjadi partai tiga besar pada Pemilu 2014 ini. Karena di tengah badai pemberitaan kasus korupsi, justru PKS memenangi banyak pemilihan kepala daerah (pemilukada) tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

"Tapi secara umum itu tanda bahwa proses konsolidasi internal kami berjalan baik, kedua pertanda mesin partai kami bekerja efektif," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)
pixels