Akil Mochtar isyaratkan pilih Golkar

Rabu, 09 April 2014 - 12:25 WIB
Akil Mochtar isyaratkan pilih Golkar
Akil Mochtar isyaratkan pilih Golkar
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mengisyaratkan tetap memilih calon dari Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif hari ini. Sebelum mencoblos, Akil tampak rajin menebar senyum.

Mantan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar itu terus menjadi sorotan kamera wartawan saat menyalurkan hak pilihnya. ”Pak Akil, ngomong pak, sedikit saja,” kata sejumlah wartawan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Mengenakan kaos kerah warna putih biru, Akil mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21 yang berada di Kantor KPK, Jakarta Selatan.

Akil tak banyak bicara. Namun, ia sempat menunjukkan kelima jarinya. Angka lima itu sesuai dengan nomor urut Partai Golkar, pimpinan Aburizal Bakrie alias Ical. Akil pun sempat bercanda kepada wartawan dan menyuruh pulang untuk mencoblos.

”Ribut aja, padahal enggak milih. Pulang dulu, baru pilih nomor lima,” kata Akil sambil tersenyum.

Pantauan sindonews di lokasi, usai mencoblos Akil mencelupkan salah satu jarinya ke dalam botol tinta untuk menandakan dia sudah menggunakan hak pilihnya. Akil menolak mengungkap pilihannya. Dia hanya mengisyaratkan memilih partai berlambang pohon beringin itu.

”Tidak boleh ,” tukas Akil.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)