Pemilu, aktivitas Bandara Adi Soemarmo normal

Rabu, 09 April 2014 - 12:11 WIB
Pemilu, aktivitas Bandara Adi Soemarmo normal
Pemilu, aktivitas Bandara Adi Soemarmo normal
A A A
Sindonews.com - Aktivitas di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah (Jateng) saat Pemilihan Umum (Pemilu) ini tetap berjalan seperti biasanya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, dari papan petunjuk kedatangan dan keberangkatan pesawat di bandara ini tetap normal. Antrean penumpang juga terlihat di loket penjualan tiket milik maskapai yang ada di bandara.

General Manager PT Angkasa Pura Bandara Internasional Adi Soemarmo, Abdulah Usman, mengatakan, meskipun saat ini bertepatan dengan pelaksanaan pemilu, tidak ada jadwal penerbangan yang dibatalkan. Semua maskapai terbang dan tiba di bandara sesuai jadwal.

"Sejak pagi, pesawat telah diberangkatkan sesuai jadwal. Tidak ada penundaan dan pembatalan di Bandara Adi Soemarmo. Semua sesuai jadwal," papar Abdullah Usman, di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/4/2014).

Termasuk hak pegawai bandara untuk menyalurkan hak pilih dalam pemilu ini juga tidak ada masalah. Meskipun di bandara tidak disediakan TPS khusus, namun di sekitar bandara sedkitnya ada lima TPS. Sehingga, secara bergilir, pegawai bandara yang kebagian jatah masuk saat pencoblosan, diberikan kesempatan untuk mencoblos.

"Kita tidak menyediakan TPS khusus. Kebetulan di sekitar TPS ada lima TPS. Jadi bisa nyoblos di TPS yang ada di dekat bandara," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8677 seconds (0.1#10.140)