Sebelum nyoblos, Nur Mahmudi lahap ODNR

Rabu, 09 April 2014 - 11:00 WIB
Sebelum nyoblos, Nur Mahmudi lahap ODNR
Sebelum nyoblos, Nur Mahmudi lahap ODNR
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dikenal dengan program Sehari Tanpa Nasi (One Day No Rice). Ia pun sudah tidak pernah makan nasi selama beberapa tahun belakangan dan menggantinya dengan karbohidrat umbi-umbian.

Sebelum menyoblos di TPS 168, Perumahan Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, Nur Mahmudi bersama istri menyantap sarapan nasi jagung. Istri Nur Mahmudi, Nur Azizah mengaku sengaja menyiapkan sarapan ODNR setiap hari.

"Kami sarapan pagi tadi nasi jagung, pakai ayam goreng, kecipir, buncis, brokoli, dan buahnya apel," ungkapnya di kediamannya, Rabu (9/4/2014).

Sebelum menyoblos, Nur Mahmudi beserta istri juga menyantap cemilan rebusan.

Nur Mahmudi berharap para anggota dewan yang terpilih nantinya, tetap dalam perspektif kepartaian dan mendukung pembangunan Depok dalam program prioritas yang diusung.

"Makin banyak kursi yang diperoleh PKS, makin efektif memperjuangkan cita-cita dan visinya mengakomodasi pemerintahan," ungkapnya.

Nur Mahmudi berharap tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih kali ini tinggi diatas 70 persen. Ia terlihat datang ke TPS hanya ditemani istri, sementara kedua anaknya menjadi saksi di TPS.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)