Hatta Rajasa nyoblos di kampung halaman

Selasa, 08 April 2014 - 16:28 WIB
Hatta Rajasa nyoblos di kampung halaman
Hatta Rajasa nyoblos di kampung halaman
A A A
Sindonews.com - Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dipastikan akan menyalurkan hak suaranya pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) Rabu 9 Aril 2014 di tanah kelahiranya, Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) OKI Rochmat Kurniawan, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa dan isteri Drg Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa dipastikan mencoblos di Desa Jejawi.

"Beliau (Hatta Rajasa) dijadwalkan akan mencoblos di TPS 1 Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi, kabupaten OKI, yang merupakan tanah kelahiranya," kata Rochmat, Selasa (8/4/2014).

Menurut Rochmat, Hatta Rajasa sudah tiba di Palembang pada hari Selasa (8/4/2014), Rabu pagi baru datang ke Jejawi langsung melakukan pencoblosan di TPS Desa jejawi didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel Iskandar yang juga menjabat sebagai Bupati OKI.

"Bersama pak Bupati OKI, Pak Hatta menyalurkan hak suaranya di TPS 1 Jejawi," jelasnya.

Senada diungkapkan Camat Jejawi Amri Ubaidah, bahwa Menko Perekonomian Hatta Rajasa dipastikan akan menyalurkan hak pilihnya di Desa jejawi.

"Memang benar bahwa pak menteri yang merupakan kakak kandung Bupati OKI Iskandar akan memilih di JTPS 1 jejawi yang merupakan tanah kelahiran beliau," kata camat.

Kabag Humas Setda OKI Dedy Kurniawan, menambahkan bahwa Bupati OKI Iskandar bersama Ketua PKK OKI Linda Sari Iskandar akan memilih di Jejawi.

"Pak bupati bersama ibu mendampingi Menko Perekonomian Hatta Rajasa akan memilih di Jejawi, hal ini diharapkan dapat memacing masyarakat OKI untuk tidak golput dan menyalurkan hak suaranya ke TPS pada pemilu 2014 ini," pungkas Dedy.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)