Boediono tolak panggilan Timwas Century

Selasa, 18 Februari 2014 - 19:08 WIB
Boediono tolak panggilan...
Boediono tolak panggilan Timwas Century
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Boediono menolak menghadiri pemanggilan kedua Tim Pengawas (Timwas) DPR untuk kasus Bank Century, pada Rabu (19/2/2014) besok.

Kepastian ketidakhadiran mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) setelah pimpinan DPR menerima surat penolakan Boediono untuk menghadiri pertemuan dengan Timwas Century. "Beliau (Boediono) resmi mengirim surat tidak bisa hadir," ujar Wakil Ketua DPR Pramono Anung di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengungkapkan bahwa alasan Boediono menolak hadir masih sama saat yang bersangkutan enggan datang saat pemanggilan pertama. "Tidak bisa hadir dengan alasan menghormati penegakan hukuim, maka Pak Boediono tetap tidak hadir," terangnya.

Pramono pun menyerahkan kepada Timwas Century mengenai langkah selanjutnya terkait penolakan tersebut. "Terserah Timwas," tuntasnya.

Sekadar informasi, Timwas Century melayangkan surat pemanggilan kedua kepada Boediono dalam kapasitasnya mantan Gubernur Bank Indonesia. Pertemuan itu seharusnya dilaksanakan pada 19 Februari 2014.

Berita:
Timwas Century harapkan niat baik Boediono

Kasus Century jangan jadi dosa turunan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)