Dilaporkan Mahfud MD, Jazuli siap lapor balik

Jum'at, 24 Januari 2014 - 22:09 WIB
Dilaporkan Mahfud MD, Jazuli siap lapor balik
Dilaporkan Mahfud MD, Jazuli siap lapor balik
A A A
Sindonews.com - Setelah dilaporkan oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD ke Bareskrim Mabes Polri, Jazuli Abdilah siap melaporkan balik.

Mahfud MD diketahui melaporkan Jazuli karena tidak terima dengan tuduhan yang menudingnya ikut memenangkan Ratu Atut Chosial Pada Pilgub Banten 2011.

"Secara pribadi saya siap lahir batin. Sebenarnya saya sudah siapkan laporan, tapi keduluan Mahfud," kata Jazuli saat dikonfirmasi, Jumat (24/1/2014).

Jazuli mengaku merasa tersanjung berurusan dengan seorang profesor hukum. Tapi ia mengklaim apa yang diucapkannya adalah fakta terkait dugaan pertemuan antara Mahfud dengan Atut dua hari sebelum putusan dilakukan.

"Alhamdulillah kan ternyata benar beliau mengaku bertemu Atut. Kan sebagai warga boleh saya berpraduga soal pertemuan itu, dan wajar saya sampaikan dugaan-dugaan itu," ucapnya lagi.

Jazuli mengatakan, ia masih merasa janggal dengan pengakuan Mahfud soal pertemuan dengan Atut tapi tidak membicarakan apapun.

Untuk diketahui, Jazuli Abdillah yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang ini pernah memberikan pernyataan kepada media.

Jazuli yang mengaku sebagai juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim dan Irna Narulita pada Pilgub Banten 2011 lalu, mengatakan Mahfud melakukan pertemuan dengan Atut sebelum putusan MK dikeluarkan.

Jazuli juga menyebut Mahfud MD bertemu Atut di Gelora Bung Karno saat pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Malaysia.

Baca berita:
Ada kongkalikong Mahfud & Atut sebelum putusan?
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)