Minggu depan Rano akan jenguk Atut

Selasa, 24 Desember 2013 - 20:13 WIB
Minggu depan Rano akan...
Minggu depan Rano akan jenguk Atut
A A A
Sindonews.com - Masuki seminggu penahanan, Wakil Gubernur Banten, Rano Karno hingga saat ini belum menjenguk Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, di Rutan Pondok Bambu.

"Belum, mungkin minggu depan," kata Rano, kepada wartawan, di Tangerang, Banten, Selasa (24/12/2013).

Pemilihan waktu jenguk dikatakan Rano, mengingat saat ini Atut masih dalam masa pengenalan lingkungan, sehingga belum banyak yang diperbolehkan menjenguk orang nomor satu di Banten itu.

"Kalau masa pengenalannya selesai, saya akan langsung menjenguk, karena ada beberapa program di pemerintahan yang harus dikomunikasikan," ucapnya.

Karena menurut Rano, apapun kondisinya saat ini, Atut masih Gubernur Banten, sehingga masih harus dikomunikasikan sesuai dengan tupoksinya.

Untuk diketahui, selang beberapa hari ditetapkan sebagai tersangka kasus suap kepada Akil Mochtar dan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan Alat Kesehatan (Alkes), Atut ditahan KPK.

Atut resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu pada 19 Desember 2013 setelah 6 jam diperiksa. Kakak ipar dari Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany ini, dikenakan pasal 6 ayat 1a, Undang-Undang (UU) Nomor 31 tahun 1999 tentang tindak pidana korupsi dan junto pasal 55 ayat 1 KUHP.

Kuasa hukum bantah Atut pengaruhi saksi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9543 seconds (0.1#10.140)