Angie pingsan karena beban pikiran

Jum'at, 06 Desember 2013 - 20:03 WIB
Angie pingsan karena beban pikiran
Angie pingsan karena beban pikiran
A A A
Sindonews.com - Angelina Sondakh (Angie), terpidana kasus Wisma Atlet jatuh pingsan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) pembelian saham Garuda, dengan tersangka M Nazaruddin.

Angie pingsan di mobil tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat mau dibawa ke Rutan KPK Pondok Bambu, tempat Angie ditahan. Setelah pingsan, Angie langsung dibawa ke klinik KPK. Mantan Putri Indonesia itu pingsan, diduga kuat pikirannya tengah tertekan.

"Dibawa ke klinik, tadi itu dia kayaknya tekanan pikiran, jadi pingsan, dibawa ke klinik, dibawa ke klinik KPK," kata Juru Bicara (Jubir) KPK, Johan Budi SP melalui pesan singkatnya, Jumat (6/12/2013).

Menurut Johan, saat ini kondisi Angie sudah membaik dan segera dikembalikan ke tahanan. Saat menjalani pemeriksaan, Angie dalam kondisi sehat-sehat saja.

"Enggak. Katanya juga pengaruh blitz reporter, katanya pengaruh kena blitz. Engkak apa-apa kok, enggak ada sakit apa-apa, kena sinar blitz nya itu, dia pusing kena sinarnya itu," tukasnya.

Usai diperiksa KPK, Angelina Sondakh pingsan
Kasus Garuda Indonesia, politikus Demokrat diperiksa KPK
Wayan Koster diperiksa sebagai saksi TPPU Nazaruddin
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)