Rano akui tak tahu kasus keluarga Atut

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 18:05 WIB
Rano akui tak tahu kasus...
Rano akui tak tahu kasus keluarga Atut
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Banten, Rano Karno mengatakan, tidak tahu menahu terkait kasus yang kini menimpa keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, dalam hal kasus dugaan suap menyuap dan tudingan korupsi di Banten.

"Saya malah tahunya dari media," kata Rano saat ditanya sejauh apa dirinya mengetahui kasus yang kini menerpa di keluarga Atut, Banteng, Jumat (11/10/2013)

Bahkan untuk hari ini, Atut pergi memenuhi panggilan KPK, Rano juga mengaku tak tahu menahu. Atut tak pamit atau memberikan pemberitahuan kepadanya. "Ibu tidak bilang apapun. Jangan tanya saya, saya rasa semua masyarakat juga tahu," ucapnya.

Rano mengatakan, permasalahan yang saat ini menimpa keluarga Gubernur Banten itu, adalah persoalan pribadi. Namun, bila ada sangkut pautnya dengan Provinsi Banten, Rano memilih menyerahkannya pada proses hukum. "Ikuti saja proses hukumnya," singkatnya.

Ditanya sejauh apa Rano mengetahui Atut dipanggil KPK, Rano hanya menjawab singkat "Saksi kan," singkatnya.

Diketahui, Ratu Atut hari ini memenuhi undangan KPK dan tidak lama adik kandungnya, Tubagus Chaeri Whardana (TCW) atau Wawan juga masuk ke Gedung KPK. Atut diperiksa atas kasus Wawan terkait suap Rp1 miliar kepada mantan Ketua MK, Akil Mochtar.

Wawan ditangkap KPK di rumahnya pada 2 Oktober 2013, setelah sebelumnya Akil ditangkap. Kemudian KPK menetapkan Wawan sebagai tersangka, KPK mengeluarkan surat cegah kepada Atut ke luar negeri.

Baca juga berita Wawan, "jenderal" di balik dinasti Atut.
Kekuasaan Atut menggurita di wilayah Banten
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)