4 agenda penting Rakernas PDIP

Jum'at, 06 September 2013 - 14:52 WIB
4 agenda penting Rakernas PDIP
4 agenda penting Rakernas PDIP
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) terhitung mulai hari ini hingga 8 September 2013, ada empat agenda penting yang akan dibahas dalam pertemuan ini.

Agenda pertama adalah menyiapkan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Kedua, bagaimana kebijakan dan program Partai dalam menyelamatkan bangsa dengan tetap berpedoman pada Trisakti," kata Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Ecovantion Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2013).

Selanjutnya, partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini, akan membahas bagaimana sikap partai terhadap transisi kepemimpinan nasional dengan mencermati dinamika masyarakat yang berkembang saat ini.

Agenda keempat adalah bagaimana menyikapi berbagai persoalan nasional dan internasional. Dengan banyaknya agenda itu, Puan pun menekankan tanggung jawab setiap kader untuk mengikuti kegiatan ini secara baik.

"Menyadari beban dan tanggung jawab sejarah serta espektasi publik yang demikian besar kepada PDIP, maka selaku Ketua Panitia Rakernas III, saya mengimbau kepada seluruh kader PDIP, khususnya para peserta dan utusan Rakernas, agar benar-benar menyadari sepenuhnya tanggung jawab moral, ideologis dan politis yang berada di pundak kita secara bersama-sama," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9661 seconds (0.1#10.140)