Pilpres 2014, kader Hanura dukung Wiranto - HT

Selasa, 02 Juli 2013 - 09:41 WIB
Pilpres 2014, kader...
Pilpres 2014, kader Hanura dukung Wiranto - HT
A A A
Sindonews.com - Ribuan kader dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini siap mendukung Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT), sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2014 mendatang dalam pemilihan umum (Pemilu), di Hotel Grand Mercure, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, nampak HT lebih awal memasuki arena tempat dilakukannya deklarasi. Tidak beberapa lama kemudian tiba, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang disambut tepuk tangan ribuan peserta deklarasi.

Duduk paling depan pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Hanura, yang didampingi oleh istri dan ditemani sejumlah politikus partai bentukan Wiranto tersebut.

Selain deklarasi pencalonan Wiranto-HT, kegiatan ini juga rencananya akan mendengarkan pengarahan kepada para Calon Legislatif (Caleg) 2014, dari Ketua Umum Partai dan HT selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu.

Sementara itu, ribuan kader dan simpatisan yang hadir diberikan bendera kecil bergambar Wiranto-HT yang bertuliskan capres dan cawapres 2014, sekaligus mengenakan seragam kebesaran partai berwarna kuning emas tersebut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)