Ani Yudhoyono jadi Pelindung Bank Mata Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2013 - 14:28 WIB
Ani Yudhoyono jadi Pelindung Bank Mata Indonesia
Ani Yudhoyono jadi Pelindung Bank Mata Indonesia
A A A
Sindonews.com - Ibu Negara Ani Yudhoyono menerima pengurus Perkumpulan Penyantun Mata Tuna Netra Indonesia (PPMTI) Bank Mata Indonesia Pusat, di Istana Negara, Jumat (1/3/2013). Pertemuan dengan PPMTI itu berlangsung pukul 10.00 wib.

PPMTI Bank Mata merupakan wadah penyelenggara bantuan donor dan operasi mata yang sudah memiliki cabang di sejumlah daerah. PPMTI juga turut membantu warga miskin yang tidak mampu melakukan pengobatan dan mendapatkan donor mata.

Menurut Penasihat Bank Mata Pusat Pandji Wisaksana, pertemuan dengan Ibu Ani sangat positif.

"Ibu Negara bersedia menjadi pelindung organisasi, sehingga kami memiliki motivasi untuk bekerja lebih baik lagi," ujar Pandji, seusai pertemuan.

Ibu Ani, lanjut Pandji, banyak memberi masukan agar kegiatan bisa berjalan lebih maju. Salah satunya dengan memberi kesempatan kepada PPMTI untuk mensosialisasikan organisasi dan kegiatannya saat peringatan puncak 17 Agustus dengan penyebaran brosur dan media promosi lainnya.

Pengurus Bank Mata Pusat yang hadir dalam pertemuan dengan Ibu Ani, antara lain, Tjahjono D Gondhowiardjo (Penasihat), Wakil Ketua Umum Widya L Habibie, Sekretaris Umum Untung Widodo, Wasekum Arieen Djohan, Tetty Herawati Soebroto (bidang organisasi), Gin Danny Ginarto (bidang dana dan logistik), dan Mark Sungkar (bidang sosial marketing).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0723 seconds (0.1#10.140)