SBY: Mencintai Negara Tidak Mengenal Batas Usia

Minggu, 19 Juni 2022 - 22:19 WIB
loading...
SBY: Mencintai Negara Tidak Mengenal Batas Usia
Keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono, Minggu (19/6/2022). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menggelar acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono, Minggu (19/6/2022). Acara tersebut digelar memperingati tiga tahun berpulangnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono ke Rahmatullah.

Dalam sambutannya, SBY menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat almarhumah yang tidak diundang dalam acara tersebut. "Tentunya sahabat almarhumah Ibu Ani bukan hanya yang hadir di ruangan ini saat ini, namun kami tidak dapat mengundang dan menghadirkan sahabat-sahabat yang lain. Oleh karena itu, saya mohon maaf," kata SBY dalam acara yang tersebut, Minggu (19/6/2022).

Meski tak hadir, SBY tetap meminta doa dari para sahabat Ani. Ia meminta, Ani didoakan agar ditempatkan di tempat sebaik-baiknya. "Memohon doa dari para sahabat agar kiranya almarhumah Ani Yudhoyono hidup tenang di sisi Allah SWT," ujarnya.



Tak lupa purnawirawan Jenderal TNI itu pun mendoakan balik orang yang bersedia mendoakan mendiang istrinya. "Mendoakan Bapak Ibu semua para sahabat selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, diberi kesehatan lahir dan batin, dan dibimbing untuk menapaki kehidupan masa depan," tutur SBY.

Di akhir sambutannya, SBY berpesan agar selalu mengabdi dan mencintai Negara Republik Indonesia. Menurutnya, untuk mengabdi dan mencintai tidak ada batasan.

"Pengabdian kepada negara, negara yang kita cintai bersama tidak mengenal batas usia dan tidak mengenal batas akhir, semoga kita terus berbuat ibadah dan terus berbuat baik untuk negeri yang sama-sama kita cintai," katanya.

Baca juga: 2 Wapres SBY Hadiri Acara Mengenang Ani Yudhoyono
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)