Ani Yudhoyono: Istri menteri harus dukung tugas suami

Senin, 14 Januari 2013 - 16:49 WIB
Ani Yudhoyono: Istri menteri harus dukung tugas suami
Ani Yudhoyono: Istri menteri harus dukung tugas suami
A A A
Sindonews.com - Ibu negara Ani Yudhoyono mengingatkan, tugas para anggota Solidaritas Isteri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) untuk ikut mendukung pekerjaan suami mereka sebagai pejabat pemerintahan.

"Saya berharap, ibu-ibu dapat mendukung para suami untuk menjaga kesehatannya dan mengingatkan tanggung jawab yang diembannya untuk negeri ini," kata Ani berpesan dalam rapat paripurna Solidaritas Isteri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2013).

Seperti diketahui, Ani Bambang Yudhoyono dengan didampingi Ibu Herawati Boediono, menggelar rapat paripurna Solidaritas Isteri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) pada pukul 09.30 WIB tadi di Istana Negara.

Rapat paripurna SIKIB diadakan setahun sekali pada Januari. Dalam pengantarnya, Ibu Ani berterima kasih atas kerja anggota SIKIB dengan sepenuh hati untuk rakyat Indonesia melalui lima pilar SIKIB.

"Kita wajib bersyukur karena tahun 2012 dapat kita lalui dengan baik. Kita menyadari selama 2012 ada pencapaian yang kita lakukan, dalam membina rumah tangga ataupun organisasi masyarakat," kata Ibu Ani membuka rapat.

Ibu Ani mengucapkan terima kasih atas hal-hal yang telah dilakukan anggota SIKIB dengan sepenuh hati untuk rakyat Indonesia. Menurutnya, Presiden SBY, mengapresiasi dedikasi tinggi anggota SIKIB.

"Ibu-ibu telah melakukan kerja nyata yang tulus dan ikhlas untuk mengimplementasikan lima pilar yang kita jalankan," tambahnya.

Adapun 5 pilar SIKIB tersebut adalah Indonesia Pintar, Indonesia Hijau, Indonesia Sehat, Indonesia Kreatif, dan Indonesia Peduli. Ibu Ani dan Ibu Herawati bangga atas pencapaian terhadap kelima pilar tersebut.

"Semoga kita tetap dapat mengabdi pada keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara yang kita cintai," ujarnya.

Hadir dalam rapat paripurna SIKIB ini, Okke Hatta Rajasa, Ratna Djoko Suyanto, Sylvia Agung Laksono, dan anggota SIKIB lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)