Angie kembali tunjukkan kemesraan dengan adik ipar

Kamis, 10 Januari 2013 - 14:08 WIB
Angie kembali tunjukkan kemesraan dengan adik ipar
Angie kembali tunjukkan kemesraan dengan adik ipar
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus dugaan suap terkait pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh tampak kembali menunjukan kemesraan dengan adik Adjie, Mudji Massaid.

Pantau Sindonews di lapangan, wanita yang akrab disapa Angie ini langsung disambut puluhan awak media yang telah menunggunya sejak pagi. Kehadiran Angie pun mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian maupun petugas KPK.

Angie pun langsung diboyong ke lantai 1. Jika biasanya disuruh menunggu di ruang tunggu, kali ini Angie langsung dibawa ke ruang persidangan. Sidang yang diagendakan pukul 13.00 WIB ini pun tampak molor.

Didalam ruang persidangan, Angie langsung disambut oleh sejumlah keerabat dan koleganya. Mantan putri Indonesia ini pun sempat bertegur sapa sembari berbincang-bincang kecil. Mereka tampak menyemangati dan mencoba menguatkan dia.

Yang paling menarik perhatian, ketika Angie menghampiri adik iparnya di bangku pengunjung. Keduanya pun langsung 'cipika cipiki' dengan pria yang masih lajang tersebut. Keduanya juga berpelukan hangat. Namun, kali ini Mudji tampak tak datang sendirian. Ia hadir didampingi wanita cantik yang duduk di sebelahnya.

"Saya ngga mau komentar dulu mas," kata Mudji di pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis 10/1/2013.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2003 seconds (0.1#10.140)
pixels