Ical setuju jadi capres Golkar

Jum'at, 29 Juni 2012 - 22:04 WIB
Ical setuju jadi capres Golkar
Ical setuju jadi capres Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie akhirnya menerima pencalonan dirinya menjadi capres dari Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Ical dalam Rapimnas III Partai Golkar di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6/12). Ical menjelaskan dirinya siap memenangkan Pilpres 2014 mendatang dengan kerja keras.

Menurutnya jika terpilih dirinya memiliki Visi berisi sebuah Catur Sukes pembangunan nasional. Formula tersebut diantaranya pertumbuhan ekonomi, pemerataan kesejahtraan, kesetabilitas ekonomi, dan

"Formula tersebut merupakan perjuangan kami untuk memperjuangkan rakyat," kata Ical

menurut Ical, momentum survei Partai Golkar yang saat ini terus naik akan dimanfaatkan untuk menambah perolehan suara dan saat ini Partai Golkar sudah mencapai 20 persen dan jika terus naik maka partai Golkar akan meningkatkan target perolehan 35 persen suara.

"Jika 35 persen suara bisa dicapai maka kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan mencapai 250 orang, sehingga warna kuning di DPR akan didominasi beringin," jelasnya.

Dengan kesediannya menjadi capres Golkar, Ical meminta dukungan semua kader Golkar.

"Bunga kemuning di ikat rapat, jadilah hadiah untuk kerabat, bila Rapimnas sudah dekat, semua kader jadi terikat. Bawa muatan intan berlian, capres Golkar sudah diputuskan, kader Golkar harus perjuangkan," ujar Ical.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)