Jokowi, Mega, dan Prabowo Hadiri Munas Partai Golkar

Selasa, 03 Desember 2019 - 20:22 WIB
Jokowi, Mega, dan Prabowo Hadiri Munas Partai Golkar
Jokowi, Mega, dan Prabowo Hadiri Munas Partai Golkar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019) malam.

Sekitar pukul 19.20 WIB, Jokowi yang mengenakan batik bercorak warna kuning dan cokelat itu tiba di arena Munas didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Di belakang keduanya tampak hadir Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Selain mereka, hadir pula sejumlah petinggi partai politik lainnya. Di antaranya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Kemudian, hadir pula Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan. (Baca Juga: Cerita Megawati yang Marah Tahu Prabowo 'Keleleran' di Luar Negeri)
Kemudian, hadir pula sejumlah menteri kabinet seperti Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri BUMN Erick Thohir. Ketua Panitia Pelaksana Munas Partai Golkar, Adies Kadir mengatakan bahwa sekitar 3.000 kader Partai Golkar hadir.

"Itu belum yang ada di Marriott dan hotel-hotel di sekitar, hadir kurang lebih hampir 7.000 lah dari seluruh Indonesia kader Partai Golkar di Jakarta, tetapi yang bisa masuk 3.000 (orang-red)," kata Adies Kadir.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)