Ketum DMDI Indonesia Dukung Bahlil Lahadalia Pimpin Golkar

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:27 WIB
loading...
Ketum DMDI Indonesia...
Ketua Umum DMDI Indonesia, Datuk Said Aldi Al Idrus bersalaman dengan Menteri ESDM yang juga Calon Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia, Datuk Said Aldi Al Idrus mendukung Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar yang digelar di JCC, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024) malam, menyepakati Bahlil sebagai Dewan Formatur Tunggal.

Menurut Said Alid, sebagai tokoh muda, Bahlil telah banyak menorehkan prestasi, termasuk saat menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Bahlil juga dianggap sebagai representatif kaum muda yang sukses dikancah perpolitikan nasional.

"Bung Bahlil itu sahabat lama saya, apalagi kami sama-sama di Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Beliau sosok yang cekatan, inspiratif, energik dan visioner serta telah membuktikan dedikasinya bagi bangsa dan negara. Termasuk pada sektor ekonomi dan pembangunan nasional," kata Said Aldi kepada wartawan, Selasa (20/8/2024).



Said Aldi mengatakan, selama menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil juga berhasil meningkatkan nilai investasi yang masuk ke Indonesia. Karena itu, tokoh pemuda masjid asal Deli Serdang, Sumatera Utara itu meyakini Bahlil akan memberikan warna berbeda di Partai Golkar dan dik ancah perpolitikan nasional.

"Rekam jejak Bung Bahlil sudah terbukti selama menjabat sebagai menteri di kabinet Jokowi. Beliau merupakan yang mampu membawa perubahan positif bagi Partai Golkar dan bangsa Indonesia secara keseluruhan, dan sebagai seorang pemimpin yang mampu menggerakkan perubahan, memajukan ekonomi yang tetap mengedepankan kepentingan rakyat," ujarnya.

Tak hanya itu, kata Said Aldi, Bahlil juga telah membuktikan komitmen mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. "Beliau memiliki visi membangun sinergi antara pemerintah dan sektor swasta, serta keberaniannya dalam mengambil langkah-langkah strategis, membuatnya menjadi kandidat yang ideal untuk memimpin Partai Golkar ke depan," imbuhnya.

Karena itu, DMDI Indonesia optimistis Partai Golkar akan semakin kuat di bawah kepemimpinan Bahlil dan melanjutkan kepemimpinan Airlangga Hartarto yang sudah sangat baik.

"DMDI Indonesia berharap seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar dapat mendukung Bung Bahlil untuk mewujudkan visi besar ini. Karena sepak terjang beliau sudah terbukti," kata Said Aldi yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Ketua MPP BKPRMI.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)