Angela Tanoesoedibjo Punya Kapasitas Jadi Wamen Pariwisata

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 14:26 WIB
Angela Tanoesoedibjo Punya Kapasitas Jadi Wamen Pariwisata
Angela Tanoesoedibjo Punya Kapasitas Jadi Wamen Pariwisata
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Angela Herliani Tanoesoedibjo diyakini mempunyai kapasitas dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju.

Putri sulung Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo dianggap sudah terbiasa dengan pekerjaan-pekerjaan yang bersifat inovatif. (Baca juga: 12 Orang Ditunjuk Wamen di 11 Kementerian, Berikut Daftar Lengkapnya)

"Partai Perindo turut berbangga diberi kepercayaan oleh presiden sebagai Wamen. Angela mempunyai kapasitas dalam menjalankan tugas," ujar Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, Jumat (25/10/2019).

Hal itu sudah terbukti di MNC Group Angela menjabat sebagai direktur di RCTI dan perusahaan-perusahaan lainnya yang penuh tantangan. (Baca juga: Ini Wajah Baru dan Lama Kabinet Indonesia Maju yang Akan Banyak Disorot Publik)

"Saya yakin pasti akan cepat menyesuaikan dengan birokrasi dan kebijakan-kebijakan menterinya," katanya. (Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk Jadi Wakil Menteri Pariwisata)

Sebelumnya, Angela mengaku tidak sabar untuk bekerja sama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)