Di Muhammadiyah, Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Akhiri Perdebatan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 11:10 WIB
Di Muhammadiyah, Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Akhiri Perdebatan
Di Muhammadiyah, Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Akhiri Perdebatan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengajak agar umat Islam dapat segera mengakhiri perdebatan dan persaingan yang terbangun saat pemilihan presiden (Pilpres) 2019 lalu.

Hal itu disampaikan oleh Zulhas saat menghadiri peletakan batu pertama pembagunan Masjid Al-Tanwir di Kantor PP Muhammadiyah, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

Zulhas sapaan hadir bersama Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Mendikbud Muhadjir Effendy dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

"Akhiri perdebatan dan persaingan. Kita bersatu padu dukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memajukan Indonesia," ujar Zulhas.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini dukungan yang diberikan oleh umat Islam akan berguna untuk membantu Presiden Jokowi dalam menjalankan roda-roda pemerintahan di periode kedua ini.

"Pilpres dan Pileg sudah selesai. Kita bersatu, umat Islam harus bersatu kita dukung Pak Jokowi agar sukses dalam menjalankan pemerintahan," kata Zulhas.

Zulhas juga menambahkan keberhasilan pemerintah akan turut memberikan manfaat kepada umat Islam. "Keberhasilan pemerintah otomatis bermanfaat kepada umat Islam yang merupakan mayoritas di negeri ini," pungkas Zulhas.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)