Megawati Undang Prabowo ke Kongres PDIP di Bali

Rabu, 24 Juli 2019 - 17:19 WIB
Megawati Undang Prabowo ke Kongres PDIP di Bali
Megawati Undang Prabowo ke Kongres PDIP di Bali
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengaku sempat ditanya Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto tentang pertemuannya hari ini.

Sebab, Megawati sempat absen dalam pertemuan dengan empat Ketua Umum Parpol koalisi Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kantor DPP Nasdem beberapa waktu lalu.

"Saya tadi tanya juga sama pak bowo (Prabowo) supaya daripada menjadi hal yang digoreng-goreng gitu saya tanya, mas (Prabowo) mau diundang enggak sama saya," ucap Megawati di Kediamannya, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

"Lalu (Prabowo tanya) ke mana mbak? Ke kongres ya, mau dong, kalau mau saya undang, kalau enggak mau enggak apa apa. Nah ini semua tolong ditulis ya," sambung Megawati.

Megawati mengaku sudah menjelaskan, kenapa dirinya tidak bisa hadir dalam pertemuan 4 Ketum Parpol. Selain karena tengah berada di daerah, partai yang dipimpinnya juga tengah menyiapkan Kongres.

Presiden Kelima RI itu mengaku yakin pimpinan partai koalisi memahami kondisi yang terjadi. "Rileks sajalah di negeri tercinta ini. Menurut saya pasti beliau-beliau juga setuju (pertemuan mega dengan Prabowo)," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)