Sebut Prabowo Sahabat Jadi Viral, Megawati Heran Kenapa Jadi Ramai

Jum'at, 11 Juni 2021 - 18:21 WIB
loading...
Sebut Prabowo Sahabat Jadi Viral, Megawati Heran Kenapa Jadi Ramai
Presiden kelima Indonesia, Megawati kerap dibuat heran dengan masyarakat Indonesia. Menurut dia, masyarakat banyak yang sering memaksakan kehendaknya sendiri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri mengaku kerap dibuat heran dengan masyarakat Indonesia. Menurut dia, masyarakat banyak yang sering memaksakan kehendaknya sendiri.



"Bangsa kita ini, kadang-kadang mau membenarkan kehendaknya sendiri. Saya sendiri itu Mas Bowo (Prabowo) suka pusing lho," ujar Megawati.

Baca juga: Rektor Unhan Sebut Megawati Soekarnoputri Putri Terbaik Bangsa

Dia bercerita ihwal pernyataannya yang menyebut Prabowo adalah sahabat menjadi viral. Megawati pun bingung mengapa kalimat Prabowo Sahabat ramai diperbincangkan masyarakat.

"Kemarin kan saya bilang Sahabat saya, Pak Prabowo, wah hehe viralnya. Memangnya kepada musuh saya, apa iya kayak gitu ya," sebut Megawati yang direspons oleh Prabowo dengan tertawa.

Megawati lantas mempersilakan siapapun yang bisa menjawab mengapa pernyataannya terhadap Prabowo dipersoalkan. Dirinya menegaskan bahwa Prabowo adalah sahabatnya.

"Hayo gimana tolong saya dijawab. Toh tentu saja kalian itu sahabat, teman-teman saya," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)