Megawati Yakin Kongres Gerindra Perkuat Konsolidasi Politik Nasional

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 14:51 WIB
loading...
Megawati Yakin Kongres Gerindra Perkuat Konsolidasi Politik Nasional
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat menerima kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamanya, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, tahun 2019 lalu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan di acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020) secara virtual.

Dalam sambutannya, Megawati memberikan sejumlah harapannya terhadap partai besutan Prabowo Subianto itu.Mega mengucapkan rasa terima kasih nya karena telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat di tengah kader partai Gerindra yang tengah menjalankan Kongres Luar Biasa (KLB).

Dia percaya, sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila, Gerindra bisa tetap menjadi salah satu partai besar di Indonesia.

"Maka Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia tercinta," kata Megawati.( )

Presiden Indonesia Kelima ini meyakini, Kongres Luar Biasa Partai Gerindra ini akan berjalan dengan sukses serta menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan. "Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia, bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini," ujarnya.

Megawati berharap, Partai Gerindra bisa memberikan kontribusinya bagi pemerintah Indonesia. Terus berjuang Partai Gerindra demi membawa kemajuan Indonesia."Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia raya. Selamat berkongres," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)