Puan Maharani Bakal Kunjungi Prabowo di Hambalang Pekan Depan

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:35 WIB
loading...
Puan Maharani Bakal Kunjungi Prabowo di Hambalang Pekan Depan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani direncanakan mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani direncanakan mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat pada pekan depan.

"Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, kemudian momentumnya keduanya beliau ini akan sama baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Senin (29/8/2022).



Said menyampaikan, kunjungan Puan Maharani ke Prabowo Subianto di Hambalang untuk memperat silaturahmi dan kerja sama. “Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu," ujarnya.

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu memastikan kemungkinan besar tidak akan bergeser jika kedua tokoh tersebut sama-sama saling menyanggupi kesediaan waktunya. "Insyaallah kalau waktunya kedua beliau ini sama-sama punya waktu yang sama. Harinya belum (tahu kapan)," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)