Ajak Puan Berkuda, Prabowo Ungkap Hubungan dengan Keluarga Megawati

Minggu, 04 September 2022 - 15:53 WIB
loading...
Ajak Puan Berkuda, Prabowo Ungkap Hubungan dengan Keluarga Megawati
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkuda di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022). Foto/Ist
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kediamannya, Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022). Dalam pertemuan itu, Prabowo mengajak Puan berkuda.

"Tadi juga Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan berkuda karena tahu kita di sini ya kita melatih kuda juga untuk mendukung juga olahraga,” kata Prabowo kepada wartawan di Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Setelah berkuda, mereka makan bersama sambil berbincang. “Intinya adalah kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan, karena kita punya banyak pandangan yang sama secara ideologis, kita partai kebangsaan, kita komit kepada Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, persatuan nasional, dan kerakyatan," tuturnya.





Prabowo juga membeberkan hubungannya dengan keluarga Puan sudah terjalin baik sejak lama. "Hari ini tadi pagi saya dapat kehormatan besar kedatangan Ibu Puan Maharani kebetulan beliau Ketua DPR RI tetapi juga pimpinan PDI Perjuangan. Tetapi lebih dari itu sebetulnya saya merasa sangat dekat dengan Ibu Puan dan Ibu Megawati Soekarnoputri, juga Pak Taufiq Kiemas," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan kedekatannya itu sudah turun-temurun tiga generasi termasuk dengan keluarga Megawati. Sehingga, pertemuan hari ini bukan pertemuan baru tetapi lebih kepada kekeluargaan.

"Jadi hubungan kekeluargaan yang sudah lama terjalin mungkin sudah generasi ketiga begitu, orang tua saya juga dekat sama orang tua Ibu Mega dan seterusnya, kakek saya juga dekat dengan Bung Karno. Jadi pertemuan ini saya kira bukan yang baru, bahwa kita juga sekarang harus memikul tanggung jawab politik di partai masing-masing membuat hubungan kita lebih mudah, lebih cair," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)