Ribuan Muslimah Bertekad Menangkan KH Ma'ruf Amin

Senin, 25 Februari 2019 - 13:26 WIB
Ribuan Muslimah Bertekad Menangkan KH Maruf Amin
Ribuan Muslimah Bertekad Menangkan KH Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri ikrar dukungan yang dilakukan oleh ribuan muslimah di Istora Senayan, Jakarta, kemarin. Kiai Ma’ruf Amin datang didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir.

Mantan Rais Aam PBNU itu menyapa sekitar 15 ribu muslimah yang berasal dari berbagai kelompok pengajian, organisasi perempuan, serta ormas keagamaan dan sosial yang tergabung dalam arus baru muslimah.

Kegiatan diawali doa bersama kemudian mendeklarasikan dukungan dan komitmen untuk mendukung pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Pasangan nomor urut 01 dianggap selalu memperjuangkan kepentingan umat Islam dan telah memberikan kemaslahatan untuk umat. Seperti diungkapkan Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani.

"Berbagai bukti kongkret yang selama ini dilakukan oleh Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin telah banyak diberikan memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi Indonesia dan umat Islam," beber Munifah Syanwani di hadapan ribuan muslimah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 24 Februari 2019.

Alasan itulah yang membuat ribuan muslimah yang berkumpul di Istora Senayang berikrar untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Bagi mereka, pemerintahan Jokowi telah meningkatkan partisipasi perempuan di ranah publik.

"Pada momen ini Arus Baru Muslimah, berikrar untuk memenangkan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin. Dan akan menggerakkan seluruh muslimah Indonesia untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin," kata Munifah menambahkan.

KH Ma’ruf Amin Menghadiri Acara Muslimah Bersatu Untuk Indonesia. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh. Selain Erick Thohir, ada Menko Polhukam Wiranto. Ikrar untuk mendukung pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1088 seconds (0.1#10.140)